Iklan

Polisi Berhasil Temukan Rokok Hasil Rampokan

Aceh Timur – Aparat Kepolisian Resort Aceh Timur berhasil menemukan sebanyak 481 kardus rokok hasil rampokan, Kamis (13/2/14) disebuah rumah di Desa Gampong Baro, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur.

Penemuan itu berawal dari laporan masyarakat terkait keberadaan barang hasil rampokan di sebuah rumah. Setelah mendapatkan laporan tersebut, kemudian petugas segera menuju kelokasi .  

"Benar, di sana sebanyak 481 kardus terdapat di rumah itu. Jenisnya beragam seperti   Sampoerna Mild, Panamas, Dji Samsoe Refil dan Magnum semua keluaran Sampoerna. Diperkirakan barang rampokan itu senilai Rp 2 miliar," ujar Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, SIK, MH.

Hasil pengembangan pihak kepolisian terindikasi sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat penyimpanan  hasil rampokan." Namun saat pihaknya melakukan penggerebekan kondisi rumah tidak ada penghuni, maka terpaksa anggota kita masuk lewat jendela, ternyata di dalam rumah di ruang tengah terdapat kardus rokok," tambah Kapolres Muhajir

Saat ini, barang rampokan itu sudah diamankan Polisi. Sementara pelaku masih terus dikejar. Sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan berapa orang pelaku yang terlibat. (d- 77)
Powered by Telkomsel BlackBerry®