Iklan

Sekda Minta Kepala SKPK Bagikan Tugas Para Pegawai Di Kantor

Aceh Timur- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP mengingatkan, para kepala Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK) setempat agar mendisiplinkan para pegawainya masing-masing. Hal itu dinilai mutlak mengingat selama ini masih banyak ada pegawai yang bolos dan tidak mengetahui tupoksinya sebagai abdi negara.

"Bagi-bagikan semua tugas kepada seluruh pegawai dan fungsikan seluruh kabid-kabid, para kasi dan pegawai, sehingga seluruh tugas kantor terselesaikan tepat waktu, termasuk dalam merealisasikan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) tahun 2014 harus tepat waktu," kata M. Ikhsan Ahyat ketika menjadi Pembina Apel Bersama di Halaman BKPP Aceh Timur, Jumat (7/2).

Disisi lain, Sekda Aceh Timur juga memerintahkan personel Satpol-PP & WH agar melakukan pemeriksaan diseluruh kantin dan kantor yang berada di Pusat Pemkab Aceh Timur di Idi, begitu juga dengan parkantoran di Idi dan di Peureulak menjelang ibadah shalat jumat.

"Ini tujuannya agar seluruh muslim khususnya kaum laki-laki yang bekerja di pemerintahan khususnya di Aceh Timur menunaikan ibadah shalat jumat," ujarnya.

Diharapkan, saat jam pengajian sejak pukul 14:30 – 16:00 di Masjid Agung Idi tidak ada aktifitas apapun di kantor, karena pengajian rutin tiap jumat dibuka untuk umum dan dikhususkan terhadap seluruh pegawai di jajaran Pemkab Aceh Timur. "Setiap kegiatan pada hari jumat sudah kita jadwalkan, mulai dari apel bersama, lalu dialnjutkan dengan gotong royong dan setelah ibadah jumat dilanjutkan dengan pengajian hingga ibadah shalat asar," demikian, ujar Sekda M. Ikhsan Ahyat. (d- 77)
Powered by Telkomsel BlackBerry®