Iklan

SIPAT : 'Jangan Pilih Caleg Yang Tidak Peduli Dengan Rakyat'

Aceh Timur- Pemilu Legislatif 2014 (Pileg) hanya tinggal beberapa bulan lagi. Bagi partai politik dan juga para calegnya yang akan bertanding pada, 9 April 2014 mendatang, telah menyiapkan berbagai macam persiapan untuk merebut simpati dari pemilihnya.

"Saat ini para caleg sedang gencar- gencarnya melakukan tebar pesona dengan memasangkan baliho atau spanduk dengan berbagai macam slogan baik caleg tingkat DPRK, DPRD, DPR-RI dan juga DPD- RI," ujar Ketua Umum LSM Serikat Petani Aceh Timur (SIPAT), Zulfadli Idris, pada acara silaturrahmi dengan para aktivis , di Kuta Binjei Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (5/2/14).

Dianya, mengajak kepada masyarakat untuk lebih jeli dalam memilih wakilnya pada pileg 2014 mendatang, dan pilihlah wakil rakyat yang peduli dengan rakyatnya.

"Sebagai rakyat kita tidak boleh tertipu oleh janji- janji para caleg dan pilih caleg yang mampu dan bisa menampung aspirasi rakyatnya," jelasnya.

Menurutnya lagi, masa depan bangsa dan negara sangat menentukan dalam Pemilu Legislatif April 2014 mendatang. Para wakil rakyat hasil pilihan rakyat sangat memiliki peranan yang cukup urgen dalam upaya perubahan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Indonesia kedepan.

"Jika rakyat salah memilih wakilnya di pesta demokrasi mendatang, maka akan terjadi kebuntuan dalam pembangunan bangsa karena para wakil rakyat yang kita pilih, tidak paham tentang tugas dan tanggung jawabnya sebagai legislator serta tidak amanah," imbuhnya.

Dijelaskannya, posisi wakil rakyat memiliki peranan yang sangat penting dalam menentukan masa depan bangsa, maka rakyat harus cerdas dalam menentukan pilihannya. (A-88).

Powered by Telkomsel BlackBerry®