Iklan

Surya Paloh Ke Meulaboh Peusijuk Kantor dan Deklarasi Kader Partai NasDem.

Aceh Barat- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh, Rabu (5/2/14) dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Bumoe Teuku Umar, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat. Kedatangan pemilik Media Indonesia Group dan juga Metro TV ini, dalam rangka deklarasi dan temu Kader DPD Partai NasDem, yang berlangsung, di Hotel Tiara Meulaboh.

Surya Paloh dan rombongan akan tiba di Meulaboh sekitar pukul 10.00 WIB, melalui Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya besok, dengan menggunakan pesawat pribadi.

Hal itu disampaikan, Sekretaris Partai NasDem Aceh Barat, Teuku Minzar Wood, kepada Globalaceh.com, Selasa (4/2/2014).

"Persiapan untuk menyambut kedatangan Ketua Umum DPP, Surya Paloh, sudah selesai semuanya. Kita sudah mem-birukan dengan spanduk dan baliho Partai NasDem sepanjang jalan dari Bandara Cut Nyak Dhien sampai Kota Meulaboh," kata Minzar Wood.

Adapun agenda Politikus Nasional yang berdarah Aceh ini ke Bumi Teuku Umar, akan melakukan tepung-tawar (red-peusijuk) Kantor DPD Partai NasDem Aceh Barat, tepatnya di jalan Beringin Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Sedangkan, di Hotel Tiara, Surya Paloh akan mendeklarasikan kader Partai NasDem sekaligus melakukan silaturrahmi dan tatap muka bersama 2.400 kader, simpatisan, para Caleg dari 23 kabupaten kota di Aceh dan bersamaan dengan akan dialntiknya pengurus DPD, DPC sekaligus pengurus Bappilu Partai NasDem Aceh Barat.

Setelah semua rangkaian kegiatan Deklarasi dan Temu Kader Partai NasDem selesai, kata, Minzar Wood, pada pukul 15.00 WIB, Surya Paloh akan melakukan peninjauan Pelabuhan PT Mifa Bersaudara di Gampong Peunaga Cut Ujong dan selanjutnya kembali ke Jakarta. (Korlip)


Powered by Telkomsel BlackBerry®