Iklan

Wakil Koordinator MUQ Di Pecat, Gara- gara Tuntut Gaji

Langsa- Yayasan Madrasah Ulumul Quran (MUQ))Langsa kembali diterpa masalah. Pasalnya, Dewan Pembina Yayasan tersebut dikabarkan memecat salahseorang wakil Koordinator pada yayasan itu.

Tgk. Abdurrahman, SE, yang menjabat selaku wakil koordinator di yayasan tersebut dipecat atau diberhentikan gara- gara menuntut gajinya. Pemecatannya berdasarkan surat Keputusan, Nomor SKEP. 01.01-BU-1.2014.

"Saya menduga penyebab ianya dipecat oleh pihak yayasan karena pernah menanyakan pada bendahara tentang permasalahan gaji yang sudah tertunggak selama 8 (delapan) bulan lamanya," ujar Abdurrahman, kepada wartawan, Sabtu (8/2/14)

Dia menambahkan, selama ini dirinya tidak pernah ada masalah dengan siapapun di yayasan tersebut. Jadi yang menjadi pertanyaan Kenapa pihak yayasan memecatnya dan tega bersikap kasar seperti itu.

Dijelaskannya, dalam hal pemecatan terhadap dirinya ada kejanggalan dan juga keanehan tentang sistem managemen yang dijalankan oleh pihak yayasan selama ini seperti tersendatnya pembayaran gaji sampai beberapa bulan,"Kenapa gaji para pengurus lain diterima penuh dan itu tidak adil," demikian pungkas Abdurrahman.

Sementara itu, saat dihubungi secara terpisah melalui selulernya, Ketua Yayasan MUQ, H. Abdullah Zakaria, BA, menyampaikan, saat ini dirinya berada di Penang, Kuala Lumpur dan juga ianya mengklarifikasi yang mana pihak yayasan tidak melakukan pemecatan terhadap Abdurrahman. (Korlip F-75)

Powered by Telkomsel BlackBerry®