Iklan

YARA dan Mahasiswa Unsam Gelar Kampanye Anti Narkoba

Aceh Timur- Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) bersama mahasiwa Universitas Negeri Samudra (UNSAM) Langsa, melakukan kegiatan kampanye anti narkoba, tepatnya di Jalan Medan- Banda Aceh, Desa GP. Jalan, Idi, Kabupaten Aceh Timur.

"Selain kampanye, YARA dan mahasiswa Unsam juga membagi bagikan poster bahaya dampak narkoba dari Badan Narkotika Provinsi aceh kepada para pengguna jalan," ujar Ketua YARA, Safaruddin, SH, Kamis, (6/2/14).

Kegiatan tersebut yang diikuti sedikitnya, 30 mahasiswa Unsam yang sedang melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) bersama dengan beberapa perwakilan dari YARA.

Sementara itu, Indra Kusmera, selaku koordinator lapangan mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan preventif terhadap tingginnya angka pemakaian dan peredaran narkoba di Aceh, "semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberi edukasi kepada masyarakat akibat yang tidak baik dari narkoba," jelasnya.

"YARA sangat berterimakasih kepada para mahasiswa Unsam yang telah berpatisipasi aktif dalam kampanye ini, semoga dengan keterlibatan generasi muda yang sadar akan bahaya narkoba dan generasi bebas narkoba akan memperkuat keutuhan dan kesatuan bangsa ke depan," ujar Safaruddin, SH.(d- 77)


Powered by Telkomsel BlackBerry®