Iklan

Demi Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Polisi dan TNI Gelar Patroli Bersama

Aceh Timur - Guna memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat, Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Indra Makmu Kabupaten Aceh Timur dibantu jajaran Komando Rayon Milter (Koramil) 26 setempat, melakukan patroli bersama, Jumat (27/3) malam.

Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, Sik, MH, melalui Kapolsek Indra Makmu, IPTU. Dasril, SE, kepada Wartawan menuturkan, kegiatan patroli bersama ini kita lakukan dengan koramil setempat guna mengontrol keamanan dan juga memberikan rasa nyaman kepada masyarakat menjelang pileg 2014 mendatang. 

"Patroli yang kita lakukan khususnya didaerah-daerah yang rawan angka kriminalitas. Selain itu dengan adanya patroli bersama ini dapat memberikan gambaran kepada masyarakat bahwa Polri dan TNI dapat bersinergi atau dapat bekerja sama yang baik," Ujar IPTU Dasril.

Disamping itu juga disela-sela kegiatan patroli, kata Dasril,  pihaknya dan Koramil- 26 juga melakukan silaturrahmi dengan masyarakat setempat untuk menciptakan suasana kekeluargaan antara Polisi, TNI dan masyarakat, Demikian ujar Kapolsek Indra Makmu, IPTU Dasril seraya mengatakan terima kasih kepada masyarakat Indra Makmu yang telah turut menjaga keamanan selama ini dilingkungannya masing-masing. (F- 75)