Iklan

Ideal Ir.H.Darmansyah,SH,MM – Muhammad Yaser Ansyari,ST Pimpin Ketapang 2015 – 2020

KETAPANG- Nama figur calon Bupati Ketapang 2015 – 2020 H.Darmansyah,SH,MM dipastikan sangat dikenal oleh masyarakat Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat,sebab Insinyur  kelahiran Ketapang pada 22 Februari 1958 ini aktif diberbagai oragnisasi kemasyarakatan apalagi di pemerintahan,karena memang Darmansyah adalah pejabat strutural di Pemkab Ketapang yang memulai kariernya dari bawah hingga terus melejit ke puncak tanpa mengalami hambatan.

Ir.H. Darmansyah,SH,MM lahir di Ketapang pada 22 Februari 1958. Pendidikan SD dan SMP di Ketapang selanjutnya masuk ke STM Negeri 1 Pontianak,kemudian S1 Tehknik Sipil,Sarjana Hukum, S2 Magister Management jurusan keuangan,saat ini H. Darmansyah masih aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Ketapang sebagai Asissten II Bidang Ekonomi,Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat,sebelumnya bertugas di PU,BAPPEDA, Dinas Energi Sumber Daya Mineral,Kantor Lingkungan Hidup,dan sebagai Kepala Dinas PU Kabupaten Ketapang. Ayah beranak 4 dari satu isteri ini hobbynya bekerja,bertani,beternak dan membaca. Selain itu figur yang peramah ini sebelumnya adalah sebagai konsultan teknik jalan jembatan proyek-proyek IBRD Bantuan Bank Dunia,maka tidak diragukan lagi dengan keahliannya dibidang ini.

Di organisasi kemasyarakatan suami Nanik Widayani ini aktif sebagai pengurus Kosgoro,dan Ketua Harian Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Ketapang

Ayah dari Fatha Rachmana,SE,M.Acc,Ak,Muzia Amanda,SH,M.Kn.Wuruke Bellanie,S.Ip (Study MBA,SEGI University,Kuala Lumpur Malaysia.),Annisa Ullya (SMP) hasil buah cintanya dengan Nanik Widayani ini telah ditetapkan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Ketapang periode 2015 – 2020 dari Partai Golkar bersama-sama 7 (tujuh) orang balon lainnya yang diusulkan oleh Pimpinan Kecamatan  Partai Golkar se Kabupaten Ketapang untuk dapat dilakukan survey.

Ir.H. Darmansyah,SH,MM ke depan memiliki Visi cemerlang untuk membangun Kabupaten Ketapang agar lebih baik lagi yakni ; terciptanya lapangan kerja bagi masyarakat,meningkatnya daya beli masyarakat, meningkatnya produktifitas masyarakat, terjangkaunya biaya pendidikan dan kesehatan masyarakat, terciptanya kedamaian, kerukunan dan rasa aman masyarakat serta meningkatnya ketaqwaan masyarakat terhadap Tuhannya.

Hasil investigasi Lembaga Kantor Berita Kalimantan kepada sejumlah kalangan yang ada di Ketapang bahwa,Ir.H.Darmansyah,SH,MM ideal dan akan lebih berhasil mengantarkan visinya membangun Ketapang ke depan apabila berpasangan dengan Muhammad Yasir Anshari,ST. Sebab M. Yasir Anshari,ST selain Dirut Utama PT. Jalin Inti,dia juga adalah Ketua DPD Partai Golkar Ketapang Kalimantan Barat yang sangat berpengaruh,selain itu Yasir juga adalah mantan Calon Bupati Ketapang 2010 – 2015,yang dipastikan telah memiliki massa pendukungnya tersendiri,maka untuk maju sebagai pemimpin Ketapang ke depan tidak terlalu sulit baginya,karena benih padi itu telah ditanamnya,tinggal dipupuk,dan dipastikan pada 2015 – 2020 nanti padi itu telah menguning bernas dan tinggal memanennya saja.***(Halim H.Anwar/LKBK)

Keterangan Gambar : Atas : Ir.H.Darmansyah,SH,MM. Bawah : Muhammad Yaser Anshari,ST.**(doc.Ist)