Iklan

Toyota Camry Milik dokter Graha Bunda Dibakar OTK

Aceh Timur- Orang Tak Dikenal (OTK) dikabarkan membakar satu unit Mobil jenis sedan Toyota Camry nomor polisi, BK 1946 JK warna hitam, Selasa, (11/3/14) sekira pukul 4. 00 Wib dini hari.

Mobil sedan mewah tersebut yang diketahui milik dr. Reynanta, SpOG yang bertugas di Rumah Sakit Swasta Graha Bunda Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Mobil Camry itu dibakar orang Tak Dikenal (OTK) saat diparkirkan di teras rumah sakit setempat persisnya disamping UGD.

Menurut dr. Reynanta, SpOG, saat ditanyai Wartawan mengatakan, dirinya saat kejadian itu sedang lelap tidur di RS Graha Bunda, ia mengetahui kejadian itu setelah api membakar bagian depan mobilnya, yang kemudian dipadamkan oleh mobil pemadam kebakaran dari Pos Idi Rayeuk. " Selama ini, sudah dua tahun saya bertugas di rumah sakit Graha Bunda, saya merasa tidak punya musuh dengan siapapun," kata dr. Reynanta, seraya mengatakan dirinya telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Mapolsek Idi Rayeuk.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, Sik, MH, melalui Kapolsek Idi Rayeuk, AKP. Samsuddin, saat dihubungi Wartawan membenarkan adanya kejadian mobil Camry milik dr. Reynanta, SpOG, yang bertugas di RS Graha Bunda dibakar OTK," kita telah melakukan olah TKP dan memasang Polisi Line,  belum kita ketahui apa motif pembakaran tersebut dan masih dalam penyelidian pihak kita. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 300 juta akibat kejadian itu, karena bagian mesin mobil tersebut habis dilalap sijago merah, " demikian pungkas, AKP. Samsuddin Kapolsek Idi Rayeuk. (d- 77)


Powered by Telkomsel BlackBerry®