Iklan

Caleg Partai PDA Duek Pakat dengan Kader dan Simpatisan

Aceh Timur - Musnaini Husen, calon anggota legislatif DPRK Aceh Timur nomor urut 5, daerah pemilihan II dari Partai Damai Aceh (PDA) mengelar duek pakat (Musyawarah_Red) bersama simpatisan dan kader partai di kediamannya, Gampong Buket Seuraja, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.
Kamis (3/4/14) malam.

Musnaini Husen, merupakan cucu dari Alm Panglima Buket, salah seorang tokoh DI/TII di wilayah Kuta Awee Duek, tepatnya di Kecamatan Julok.

Acara duek pakat malam ini sebagai langkah koordinasi sesama keluarga besar dan rekan-rekan dari tim Pemenangannya untuk mempersiapkan kegiatan doa bersama dengan para kader dan simpatisannya yang akan dilaksanakan pada, Jumat 4 April 2014.

"Kegiatan doa bersama ini digelar untuk keberkatan dan meminta kepada Allah SWT agar dijauhi dari segala malapetaka serta selamat dunia dan akhirat," ujar Musnaini seraya menambahkan sekaligus menjalin silaturrahim sesama rekan, saudara, simpatisan dan kader partai.

Dianya berharap semoga pesta demokrasi yang akan berlangsung nantinya bisa berjalan aman, damai dan tanpa ada intimidasi serta kekacauan.

"Mari kita bangun Aceh secara damai, bermartabat dan tidak dibarengi konflik antar sesama. 'Bek ta meupakee sabee keudroe-droe, geutanyoe rugoe, nanggroe binasa. Ta duek-ta mufakat, pat-pat nyang silap ta wo bak punca ( Jangan bertikai sesamanya, kita rugi negara binasa dan mari musyawarah dimana ada kesilapan kita perbaiki sama- sama)," demikian ungkap Musnaini yang diakhiri dengan pepatah Aceh. (F- 75)


Powered by Telkomsel BlackBerry®