Iklan

Kampanye Terakhir PA, Puluhan Ribu Massa Merahkan Lapangan H. Thaib Peureulak

Aceh Timur- Kampanye terakhir Partai Aceh yang digelar tepatnya dilapangan H. Thaib Peureulak Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (5/4/14) berlangsung sukses dan aman. Massa  dan simpatisan yang  menghadiri dan menyaksikan kampanye terakhir partai bernomor urut 13 ini diperkirakan hampir puluhan ribu jiwa.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Syahrul Syamaun, mengajak para kader dan simpatisan untuk memenangkan Partai Aceh pada pemilu legislatif 9 April 2014 mendatang.

" Partai Aceh harus menang dan yang bisa menyelesaikan masalah di Aceh hanya partai Aceh bukan partai lain. Pasalnya perjanjian MoU Helsinki hanya GAM dan RI." Ujar Wakil Bupati Aceh Timur ini dihadapan puluhan ribu massa.

Syahrul juga mengajak bagi rekan- rekan yang sudah menyeberang ke partai lain untuk kembali ke partai Aceh." Kita tidak perlu ribut- ribut mari kita semua bersatu untuk memilih dan memenangkan partai Aceh pada pemilu 9 April mendatang dan bila perlu partai lain jangan mendapatkan satu kursi pun," demikian pungkas Syahrul bin Syamaun dalam orasi poltiknya.
(d- 77)