Iklan

‘ Santap’ Istri Tetangga, Oknum Caleg DPRK Aceh Timur Partai Golkar Dilaporkan ke Polisi

Aceh Timur- Sungguh sangat keterlaluan dan biadab prilaku oknum Calon Legislatif (Caleg) DPRK Aceh Timur dari Partai Golkar Daerah pemilihan III berinisial MS alias OS yang diduga telah menggarap atau meniduri berulang kali istri tetangganya dengan inisial SHB (31), warga Gampong Keude Dua, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.

Hal itu disampaikan, Abdul Hakim (34) suami dari SHB kepada Wartawan, Kamis (3/4 di sela-sela saat dirinya melaporkan dugaan perbuatan tidak senonoh itu yang dilakukan oleh istrinya dan oknum Caleg tersebut di Mapolsek Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur.  

Sang suami, Abdul Hakim menceritakan, dirinya baru mengetahui perselingkuhan istrinya tersebut sekitar seminggu lalu, ketika itu dirinya menerima sebuah kiriman foto perbuatan tidak senonoh antara istrinya itu dengan oknum caleg tersebut (MS) yang sangat memalukan via MMS ke Hpnya, kemudian dirinya mempertanyakan hal tersebut kepada SHB (Istri) terhadap perbuatan yang sangat menyakitkan hatinya itu.

" Memang saat saya tanyakan pertama kalinya tidak diakuinya, tetapi pengakuan istrinya tersebut terkuak ketika diajak melakukan sumpah secara Islam kepada salah satu Ulama kharismatik yang ada di daerahnya. Saat itu istri saya terdiam dan akhirnya mengakui semua perbuatan yang dilakukannya bersama oknum caleg itu," ungkap sang suami, Abdul Hakim seraya mengatakan, selama 1 tahun terakhir ini rumah tangganya sedikit terjadi kekurang harmonisan diantara mereka berdua.

Menurut Abdul Hakim, dari hasil pengakuan istrinya itu, dimana perbuatan yang dilarang agama tersebut sudah beberapa kali dilakukan oleh MS bersama SHB yakni dirumahnya ketika dirinya sedang bekerja, kemudian di toko tempat berjualan istrinya, pada salah satu optik di Kota Idi Rayeuk, di Medan dan Kota Langsa serta pada halaman parkir RSUD Langsa didalam mobil. 

"Kasus tersebut sudah saya laporkan ke Polsek Darul Ihsan untuk proses hukum lebih lanjut," tegas ayah dua anak ini yang bekerja sebagai operator excavator (Becho) dengan deraian air mata. Pasalnya kejadian itu sangat menyakitkan hatinya karena MS juga merupakan kawan dekatnya serta tetangganya sendiri.

Sementara itu, Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir, Sik, MH, melalui Kapolsek Darul Ihsan Ipda. Ismail Samri terkait persoalan tersebut mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan Abdul Hakim suami SHB dengan nomor Laporan 03/IV/2014/Aceh/Atim/P. Darul Ihsan tanggal 3 April 2014 terhadap perbuatan yang dilakukan oleh oknum Caleg DPRK Aceh Timur dari partai Golkar MS bersama SHB.

Kapolsek menambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus tersebut dan nantinya memanggil terlapor untuk dimintai keterangan, jika berkasnya sudah lengkap akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan. " Untuk keduanya dikenakan Pasal 284 KUHP dengan ancaman 9 bulan penjara," pungkas Ipda Ismail Samri. (d- 77).

Teks foto:  Abdul Hakim saat melaporkan perbuatan tidak senonoh oknum Caleg DPRK Aceh Timur Dapil III dari partai Golkar MS dengan istrinya SHB di Mapolsek Darul Ihsan Kabupaten Aceh Timur, Kamis (3/4).