Iklan

Ini Nama Pejabat Aceh Timur Yang Baru Dilantik

Aceh Timur - Bupati Aceh Timur Hasballah HM.Thaib atau Rocky kembali melakukan pergeseran dan mutasi para pejabat eselon II, III dan eselon IV di lingkungan Pemkab setempat, Selasa (20/5). Prosesi pelantikan dan pengukuhan sumpah jabatan berlangsung di Aula Serbaguna Idi.

99 pejabat yang dilantik diantara Ir. Sanusi (Kadis Pertanian dan Holtikultura), Drs.Syukri,SH (Kadis SI), Ir.M.Yasin (Staf Ahli Bupati Aceh Timur), Drs. Fakhrurrazi, MM (Kepala Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan), Iswandi,S.Sos (Camat Idi Rayeuk), M. Nasir,SP (Camat Pante Bidari), Ir Muslim (Sekretaris DKP) dan Subki,SE (Pj.Kepala Kantor Perpusatakaan dan Arsip Kabupaten Aceh Timur).

Kemudian, Iskandar SH (Kabag Administrasi Pertanahan), M.B Bandi Harvirdaus, SH (Pj.Kabag Hukum), Amiruddin, M.AP (Sekretaris Dinas SI), A.Munir (Pj.Kabag Keistimewaan Aceh), Erny Delpiana,S.Hut (Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Atim), Amir Hidayat (Kabid Usaha, Pengelolahan dan Pemasaran Hasil pada Disnak dan Kesehatan Hewan Atim), Bustamam (Kabid Konservasi SDA pada Badan ingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Atim) dan Muliadi,S.STP (Pj Sekcam pada Kantor Camat Ranto Selamat).

Selanjutnya, Bahtiar (Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial pada Dinsosnaker Atim), Edysyah Mulia (Pj Sekcam pada Kantor Camat Indra Makmur), M. Jhonnie (Kabid Pengembangan Perkebunan pada Dishutbun Atim), Ir Armansyah (Kabid Usaha Tani, perizinan dan Pengelohan Hasil pada Dishutbun Atim), Furqan BA (Kabis Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dispenduk Capil Atim), Abdullah (Sekcam Kantor Camat Simpang Jernih), Dahlawi ( Sekcam Kantor Camat Julok), Yooso Irianto (Kasi Lalulintas dan Angkutan Laut pada Dishub Atim), Kamaruddin (Pj.Kasubag Keuangan pada Dispenduk Capil Atim) dan sejumlah pejabat eselon IV lainnya.

Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut tujuannya untuk mengisi beberapa jabatan structural yang sudah lama kosong akibat pejabat lama pensiun, meninggal dunia dan juga untuk penyegaran bagi pejabat yang telah lama menduduki dalam satu jabatan serta promosi bagi pegawai yang menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik.

"Pergantian, promosi dan mutasi pejabat struktural eselon II, III dan IV yang kami maksudkan untuk lebih cepat mewujudkan visi dan misi saya dan Bupati Aceh Timur untuk mewujudkan masyarakat Aceh Timur yang sejahtera," ujar Syahrul Syamaun seraya menambahkan, dalam kesempatan itu juga dia mengajak seluruh unsur muspida, alim ulama dan tokoh masyarakat serta rekan-rekan wartawan bahu membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu dalam melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas dan fungsinya.
(d- 77).
 
Powered by Telkomsel BlackBerry®