Iklan

InsyaAllah PORA Sukses Mohon Dukungan Semua Pihak

Aceh Timur - Bupati Aceh Timur Hasballah HM.Thaib atau Rocky bersama Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Syama'un dan Kabag Humas Setdakab Aceh Timur T Amran, SE meninjau langsung sejumlah venue dan fasilitas Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Sabtu (10/5/2014).

"Pembangunan Gedung Idi Sport Centre (ISC) kini sudah selesai diatas 85 persen. Dengan penambahan waktu sebulan yang datang kita harapkan gedung megah ini selesai awal Juni dan Pembukaan Pora XII di Aceh Timur bisa kita manfaatkan," ujar Bupati Aceh Timur Hasballah HM. Thaib atau Rocy ketika meninjau Gedung ISC di Idi.
 
Dia mengharapkan, seluruh fasilitas olahraga tersebut dapat diselesaikan tepat waktu sebagaimana kontrak kerja. Meskipun dalam pekerjaan harus mengejar waktu yang hanya tersisa sebulan lagi, namun Bupati Rocky meminta pihak rekanan menjamin kualitas dan mutu pembangunan olahraga itu di Aceh Timur.

"Kita harapkan dukungan masyarakat dan semua pihak, agar Pora di Aceh Timur sukses. insyaAllah dengan kerjasama semua pihak yang terlibat langsung Pora XII yang dipusatkan di Aceh Timur akan sukses tepat waktu tanpa ada kendala yang berarti," demikian Bupati Rocky.
(d- 77).

 
Powered by Telkomsel BlackBerry®