Iklan

Mayjen TNI Eko Wiratmoko Gulirkan Piala Bergilir Pangdam V Brawijaya Cup I

Dr. KPHA. Tjandra Sridjaja Prajonggo, SH, MH & Panitia
Kejuaraan Tenis Meja diterima Pangdam V Brawijaya
Hari Jadi Kota Surabaya tanggal 31 Mei 2014 merupakan hari yang sangat berarti bagi warga kota Surabaya, melalui majalah dwi mingguan beritalima juga menampilkan sejarah tentang lahirnya Kota Surabaya. 

Surabaya --  bersamaan dengan Hari Jadi Kota Surabaya Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Eko Wiratmoko menyambut baik gagasan yang dikomandani oleh Dr. KPHA. Tjandra Sridjaja Prajonggo, SH, MH,yakni akan menggelar Kejuaraan Tenis Meja memperebutkan Piala Bergilir Pangdam V/Brawijaya Cup 1 dan Piala IKA Fratz 1 antar Alumni SMU Swasta-SMU Negeri dan Sederajat serta Sekolah Mandarin se Jawa Timur.

Acara yang bergengsi itu akan diadakan tanggal 31 Mei 2014  di Gor Ptm HCIYS jl Raya kertajaya Indah Timur 6 Surabaya. 

Tjandra panggilan akrabnya bersama panitia menyampaikan pelaksanaan kejuaraan Tenis Meja yang akan digelar ke Pangdam V Brawijaya pada (23/5) yang diterima langsung oleh Pangdam V Mayjen TNI Eko Wiratmoko bersama Jajaran staf Kodam V, "Kami bersama panitia Kejuaraan Tenis Meja akan mengadakan kejuaraan tenis Meja pada tanggal 31 Mei 2014 dan kami minta Panglima membuka kegiatan tersebut dan sekaligus memberikan sambutan nantinya" ungkap Dr. KPHA. Tjandra Sridjaja Prajonggo, SH, MH yang didampingi ketua panitia Teddy Kusworo beserta Kepanitiaan lainnya. 

Sementara Pangdam V Mayjen TNI Eko Wiratmoko yang didampingi Jajaran kodam V menyambut baik kejuaraan yang akan diadakan oleh Panitia "Kami bersedia untuk hadir dan membuka kejuaraan Tenis Meja, Silahkan nantinya berkoordinasi dengan bagian keolahragaan Kodam V Brawijaya" Kata Pangdam V yang baru hampir sebulan menjabat Pangdam V namun sudah familiyar dan merakyat.

Sejak dibukanya pendaftaran kejuaran Tenis Meja sampai saat ini sudah banyak yang mendaftar "Kejuaraan yang bakal digelar sudah banyak yang mendaftar diantaranya dari Yang sud Pamekasan, Tuban, Kediri dan Surabaya, serta jajaran Kodam V Brawijaya, untuk peserta singgle dan double. Minimal 4 orang satu regu dan panitia menyediakan kaos dan sepatu, sedangkan pendaftaran ditutup pada tanggal 27 Mei 2014 bersamaan dengan technical meeting" Pungkas  Teddy Kusworo yang didampingi H Necky Siswondo wakil ketua Panitia. 

John Tambayong ketua umum ika frateran (ikatan alumni) ikut  hadir  bersama panitia kejuaraan tenis meja menemui pangdam V Brawijaya. "Perlu saya tambahkan bahwa bapak Tjandra adalah alumni SMAK frateran Surabaya dan anak-anak muda sekarang menyebutnya SMAK Fratz (nama keren nya),  kejuaraan tenis meja ini di selenggarakan oleh Ika Frateran Suarabaya, bersama - sama pangdam V Brawijaya" tambah John Tambayong (fen)