Iklan

Ramaikan Fun Road To Gayo Right, Manager dan Staf PTPN Ikut Serta

Aceh Timur - Dalam rangka memeriahkan Fun Road To Gayo Right, Manager dan staf Perkebunan KSO PTPN I dan PTPN III Julok Rayeuk Selatan (JRS), ikut ambil bagian dalam event tersebut.

Seno Adjie, selaku manager pada perusahan tersebut kepada wartawan mengatakan, bahwa dirinya bersama stafnya merasa senang sekali," karena dapat mengikuti dan meramaikan Fun Road To Gayo Right yang di ikuti 50 peserta, terdiri dari 30 off raider mobil jeep dan 20 raider motor trail," kata Seno, Minggu (4/5/14).

Pelepasan 50 peserta Fun Road To Gayo Right, dibuka langsung oleh Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE atau yang akrap disapa Touke Suem, pada, Kamis (1/5/14) yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Langsa. Kegiatan tersebut dihadiri juga Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Mujahidin SH.

"Wali Kota tak sebatas mengibas bendera start Fun Road To Gayo Right. Namun Wali Kota Langsa yang juga mantan kombatan GAM tersebut, juga ikut adu nyali, menjadi peserta off-road yang mengambil rute Langsa - Lokop, Pinding (Atim), Blangkejeren (Galus), dan Takengon (Ateng), dengan total jarak tempuh 350 km. Bahkan, Toke Suem menyopir sendiri Toyota Hard Top Long Chasis 4 x 4 miliknya," ungkap Manager yang punya hoby olah raga touring tersebut.

Seno juga mengatakan, kegiatan tersebut sangat baik sekali, selain ajang penyaluran hobi di bidang otomotif, juga sekaligus menjadi ajang memperkenalkan wisata yang dimiliki daerah, sekaligus memperkenalkan daerah-daerah di Aceh, terutama kabupaten/kota yang dilewati peserta pada kegiatan tersebut, sehingga dapat dibuktikan bahwa Aceh aman untuk dikunjungi oleh wisatawan, baik dalam negeri maupun mancanegara.

"Melalui Fun Road To Gayo Right ini, tentunya dapat terjalin hubungan silaturahmi antara para peserta komunitas ini dengan masyarakat daerah sekitar jalur yang dilintasi. Sekaligus sebuah bentuk persabahatan antara manusia dengan alam," katanya lagi.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Ketua Extrim Langsa, Saiful kepada wartawan mengatakan, Fun Road To Gayo Right berlangsung selama tiga hari, sejak Kamis (1/5/14) kemarin, dan berakhir, Sabtu (3/5/14), dengan finish di Danau Laut Tawar, Takengon, Aceh Tengah.

"Peserta yang menggunakan 30 unit mobil jenis jeep, terdiri dari tim IOF Pengda Aceh, GFC Takengon, TFC Banda Aceh, TORAX Aceh Tamiang, L-Trax, Extrim Langsa, dan Pemko Langsa (Tim Wali Kota Langsa). Sedangkan 20 pengendara motor trail terdiri dari Xtrim, L-Trax, Alue Ie Mirah Team, Griver Peurelak, serta PTPN I dan PTPN III Julok Rayeuk Selatan," demikian jelas Saiful. (F- 75)

Powered by Telkomsel BlackBerry®