Iklan

Sat Reserse Narkoba Polres Atim Tangkap Pemilik Ganja Kering di Julok

ACEH TIMUR - Aparat Kepolisian Resort Aceh Timur dari Satuan Reserse Narkoba, Sabtu (31/5) sekira pukul 17. 00. Wib malam, kembali mengamankan pemilik dan pengedar narkotika jenis ganja berinisial F Bin Ismail warga Desa Gampong Baro Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.

" F ditangkap berawal dari informasi yang diterima pihaknya, yang mana di salahsatu warung desa setempat sering terjadi transaksi narkotika jenis ganja," terang Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, Sik, MH.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, kata Kapolres Muhajir, pihaknya langsung menuju TKP guna melakukan penyelidikan." Saat tiba di TKP dan melihat tersangka sedang duduk, lalu oleh anggota melakukan penggeledahan badan serta kendaraan namun tidak ditemukan barang bukti apapun." Kata Kapolres Muhajir.

Kemudian melakukan pengeledahan di dalam rumah dan kamar tersangka. Lalu ditemukan barang bukti ganja yang tersimpan dibawah tempat tidur tersangka sebanyak yakni, delapan bungkus kecil ganja kering siap edar, tiga bungkus ukuran sedang dan satu bungkus ganja kering berukuran besar.

" Saat ini tersangka F dan berikut barang bukti narkotika jenis ganja kering telah diamankan di Mapolres Aceh Timur guna penyelidikan lebih lanjut," demikian pungkas Kapolres Muhajir. ( d- 77)