Iklan

12 Juni, Prodi Ilmu Perpustakaan Gelar Pertemuan Alumni

Banda Aceh  - Dalam rangka menjalin keakraban sesama alumni dan antara alumni dengan almamater, Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh rencana akan menggelar silaturahmi keluarga besar prodi S1 Ilmu Perpustakaan pada hari kamis tanggal 12 Juni 2014 mendatang di Pak Ulis Lamnyong Banda Aceh.

Dalam pertemuan yang mengangkat tema "Tajak Meusapat ta Meupakat Aduen Ngon Adoe, Jeut Tapuwoe Marwah Alumni Perpustakaan" juga akan membahas tentang pembentukan korps alumni S1 Ilmu Perpustakaan dan Informasi Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh yang belum ada sejak lahirnya jurusan S1 Ilmu perpustakaan tahun 2006 yang lalu.

"Pada pertemuan nanti, disamping memperkuat ikatan kekeluargaan dan kebersamaan antar alumni, kita dari jurusan juga berharap akan lahirnya sebuah wadah tempat berkumpulnya alumni S1 Ilmu Perpustakaan, " Kata Nurhayati Ali Hasan, M.Lis selaku Ketua Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry, Kamis (5/6/2014).

Lebih lanjut, Nurhayati juga berharap dengan hadirnya alumni jurusan S1 Ilmu Perpustakaan lintas generasi dalam forum silaturahmi nanti, dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan almamater jurusan S1 Ilmu Perpustakaan ke depan.

"Mengingat jumlah alumni yang sudah dilahirkan oleh jurusan S1 Ilmu Perpustakaan baik dari kuantitas maupun kualitas tentunya kita berharap melalui komunikasi aktif antar alumni akan menciptakan suatu potensi networking yang saling menguntungkan bagi para alumni sendiri maupun untuk kemajuan almamater ke depan," Harapnya. (Arkin)