Iklan

APHI Hadir Untuk Wadahi Pekerja Entertainment di Surabaya

Andi Achmadi, SH
Surabaya -  Untuk mewadahi para pekerja entertainment yang umumnya bekerja di dunia malam Andi Achmadi, SH akan segera mendirikan Asosiasi Pemandu Hiburan Indonesia (APHI), hal ini disampaikan Andi Achmadi di kantornya "APHI lahir untuk mengayomi/mewadahi para pekerja entertainment yang selama ini rentan dengan berbagai permasalahan, dan juga akan kami berkan fasilitas seperti berobat gratis dirumah sakit yang sudah bekerjasama dengan kami, Asuransi, pelayanan konsultasi hukum 24 jam, dan kami sediakan petugas kami yang akan bertugas dan stand by 24 jam di kantor" Pungkas Andi Achmadi Penggagas APHI

Sedangkan tujuan didirikannya APHI yaitu untuk mengayomi  dan membantu pekerja yang mengalami permasalahan hukum, kami melihat para pekerja selama ini tidak ada organisasi yang mengayomi sehingga banyak terjadi diskriminasi, kekerasan yang dilakukan pada pekerja Hiburan tersebut, maka APHI ini siap mengayomi terhadap pekerja hiburan, yang mana pekerja tersebut mempunyai hak yang sama di negeri ini. tambahnya.

selain itu APHI juga akan mendata tenaga kerja dari asing dan kami siap untuk membantu yang dipekerjakan di Indonesia khususnya di dunia entertainment. termasuk akan membantu mengurus dukumennya untuk menjadi warga negara asing yang diperkerjakan di perusahaan entertain di Indonesia, sehingga tenaga asing tersebut menjadi yaman dan legal, ini termasuk membantu pariwisata, ada sekitar 3000 pekerja dunia hibura yang ada di kota Surabaya ini, seperti Penthouse, deluxe, Kantor Discotik,  Kowloon Diskotik, 369, termasuk rumah karaoke yang lain.  pokoknya yang punya purel akan kita akomodir" tambah Andi Achmadi Ketua Umum Lempanas yang sering mengkritisi kebijakan ataupun penyimpangan yang terjadi di negeri ini. (di)