Iklan

Gaet Investor, SAMBA Temui CEO Adaro Group

JAKARTA – Dalam rangka menjalin kemitraan dan mengundang investor ke kabupaten Aceh Barat, Meulaboh, Serikat Muda Aceh Barat (SAMBA) melakukan kunjungan silaturahmi bersama CEO Adaro Group, Sandiaga Uno di lantai 11, Recapital Building Kebayoran, Jakarta Selatan, Jum'at (6/6) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Fuad Hadi bersama rombongan dari Aceh, juga membahas kehadiran pengusahan muda nasional, Sandiaga Uno ke kabupaten Aceh Barat, Meulaboh dalam rangka memberi kuliah umum untuk generasi muda Aceh Barat yang dijadwalkan pada akhir tahun 2014.

"Alhamdulillah, bapak Sandiaga Uno sangat menyambut baik kunjungan kami bersama rombongan dari Aceh, dan beliau menyatakan akan melakukan kunjungan ke Aceh akhir tahun 2014" kata pimpinan SAMBA, Fuad Hadi, Jum'at (6/6) kemarin.

Fuad menambahkan, kehadiran orang terkaya nomor 37 di Indonesia versi Majalah Forbes 2011, Sandiaga Uno di samping untuk melihat peluang investasi di Aceh Barat juga untuk memberikan motivasi kepada kalangan muda Aceh Barat yang tergabung dalam Serikat Muda Aceh Barat.

"Kehadiran pengusaha muda nasional, bapak Sandiaga Uno disamping melihat peluang investasi di daerah Aceh Barat juga di rencanakan akan memberi motivasi dan kuliah umum," kata Magister Hukum Universitas Indonesia

Disisi lain, pimpinan SAMBA juga berharap dukungan dari pemerintah daerah dan Andaro Group berkenan menjadi mitra bagi rakyat dan pemerintah Aceh Barat untuk mendukung pembangunan dan bersedia investasi di daerah yang mendapat julukan 'Bumi Teuku Umar'. (Arkin)