Iklan

Pemuda Siap Sambut PORA ke- XII di Aceh Timur

BANDA ACEH - Kalangan pemuda di Kabupaten Aceh Timur menyatakan siap menyambut berlangsungnya Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke- XII yang akan berlangsung 14-21 mendatang di Aceh Timur. Selain sebagai ajang olah raga daerah, PORA juga bisa menjadi ajang promosi daerah tuan rumah yang dikenal kaya dengan Sumber Daya Alam-nya.

Hal itu dikatakan, Ketua KNPI Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaky, SHI, kepada globalaceh. com, di Banda Aceh, Jumat (13/6/2014)."Alhamdulillah sekali atas kerja keras pimpinan daerah di sana semua persiapan PORA sudah berjalan dengan baik. Ini adalah prestasi yang patut diacungi jempol. Kita dari kalangan pemuda siap menyambutnya, dan kita ucapkan selamat datang para kontingen seluruh Aceh," ucap politisi muda ini.

Iskandar Usman Al-Farlaky yang juga anggota DPRA terpilih dari Partai Aceh itu menilai, ajang PORA mendatangkan nilai positif bagi pengembangan perekonomian masyarakat setempat dengan maraknya penjual makanan musiman dan berbagai kebutuhan lainnya. Kondisi ini merupakan hal yang sangat luar biasa. Di mana lokasi yang sebelumnya semak belakar bisa disulap berdiri veneu-veneu olah raga PORA yang megah.

Aktivis muda ini juga mengaku bangga dengan banyaknya anak anak muda berprestasi yang mewakili kontingen masing- masing daerah guna meraih juara pada ajang PORA kali ini. "Kita berharap semua cabang yang diperlombakan berjalan fair play dengan tetap menjunjung aturan main yang ada. Sekali lagi selamat bertanding. Bravo olah raga," demikian pungkas Iskandar Usman Al Farlaky. (d- 77)