Iklan

Serikat Muda Nusantara Beri Dukungan Ke Prabowo-Hatta

Jakarta  - Serikat Muda Nusantara (SAMAN), mendatangi markas Tim Pemenangan Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (1/6/2014) untuk melakukan pertemuan dan memberi dukungan kepada calon Presiden dan calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Kehadiran Saman yang merupakan pergerakan muda yang diinisiakan untuk pemenangan Prabowo-Hatta disambut oleh Sekretaris Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon. Pertemuan ini turut dihadiri oleh beberapa pengurus Saman seperti Fuad Hadi Woyla, Ahmad Mirza Safwandy, Raflianur Piyeung, Erlanda Juliansyah Putra, Said Ahmad Shadiq, Rahmat Musfikar, Riski Foba.

Menurut Fuad Hadi Woyla, kehadiran Saman di rumah Polonia untuk melaporkan progres kerja pemenangan yang sedang dilakukan Saman di Aceh.

"Saya kira kunjungan kerumah polonia ini tidak hanya sekedar deklarasi ya, tapi kita memenuhi undangan dari Prof. Suhardi, Ketum Partai Gerindra untuk menyampaikan dukungan langsung kepada Prabowo-Hatta. Insya Allah dalam dua hari ini akan bertemu langsung dengan bapak Prabowo", Kata Fuad Hadi di rumah Polonia, Jatinegara, Minggu (1/7/2014) kemarin.

Lebih lanjut, Ahmad Mirza Safwandy menambahkan "bahwa selain pertemuan dengan Prabowo-Hatta, Saman juga akan melakukan pertemuan bersama Aburizal Bakrie Ketum Partai Golkar," tambah Mirza. (Arkin)