Iklan

Sering Berhutang dan Sakit Hati, Fani Dibunuh Kawan Sendiri

ACEH TIMUR- Fani (25) warga Desa Keude Gerobak Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur, Jumat 13 Juni 2014, sekira pukul 20.00 Wib malam, tewas mengenaskan setelah ditikam oleh kawan sendiri. Peristiwa tragis tersebut mengakibatkan korban tewas di rumah tersangka, di Desa Kampung Jalan Kecamatan Idi Rayeuk.

Pelaku berhasil dciduk polisi dan diketahui bernama Jamal Bin Ridwan (20) warga Desa kampung Jalan Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, korban mengalami luka bacokan sampai enam kali, sementara pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Idi Rayeuk. pelaku dan korban merupakan teman sejawatnya.

Bahkan sebelum kejadian, mereka sempat pergi bersama ke arena Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Idi Sport Center. Dari pengakuan tersangka, itu semua dikarenakan sakit hati dan sebelumnya korban sering berhutang tapi tidak pernah membayar serta mengeluarkan kalimat tidak menyenangkan.

Namun, pelaku yang panik secara tiba-tiba menikam korban dengan sebilah pisau yang ada di atas meja.

Korban sempat berusaha lari, namun karena luka serius korban tewas sekitar 10 meter dari rumah korban. Beberapa warga sekitar mengaku mendengar jeritan minta tolong. Namun suasana hujan dan ditambah dengan besarnya volume tape dari dalam rumah pelaku, membuat para tetangga tidak bisa dengan jelas mendengar suara korban.  Korban diketahui warga sekitar sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan hanya mengenakan bercelana dalam.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, SIK, MH, terlihat ikut memantau langsung ke lapangan. Berkat kesigapan aparat, pelaku yang bersembunyi di bawah pohon manggis di kawasan rumahnya berhasil dibekuk sekitar pukul 21.30 WIB malam.

"Pelaku sudah kita amankan, dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku," kata AKBP. Muhajir kepada wartawan di Mapolsek Idi Rayeuk. (*)