Iklan

Alumni MAN Meulaboh Gelar Buka Puasa Bersama

Meulaboh  - Ratusan alumni MAN/MAKN Putri Meulaboh I yang tergabung dalam Ikatan Alumni MAN/MAKN Putri Meulaboh (Ikammsa) menggelar buka puasa bersama di Aula MAN Meulaboh, Sabtu malam (19/7) kemarin.

Buka puasa bersama yang dirangkai dengan reuni akbar serta pemberian santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin yang diagendakan setiap tahun sebagai media untuk mempererat kebersamaan sesama alumni dan keluarga besar MAN Meulaboh I.
"Buka puasa bersama dan reuni akbar merupakan agenda rutin setiap tahunnya, kita berharap kekompakan yang sudah terjalin jangan sampai goyah kembali", kata Ketua Ikammsa, Rahmatal Ambiya, Sabtu malam (19/7) di Aula MAN Meulaboh.

Sementara itu, kepala sekolah MAN Meulaboh I, Suhadi dalam sambutannya berharap kepada seluruh alumni MAN untuk tetap solid serta tetap menjaga silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini.

"Kekompakan yang sudah terjalin baik selama ini hendaknya dapat dipelihara dan ditingkatkan lagi. Kita juga berharap kepada seluruh alumni untuk sama-sama mendukung kegiatan eskul sekolah karena dalam beberapa bulan ini siswa-siswa MAN banyak mendapatkan prestasi", ujarnya. (Arkin)