Iklan

Bank Aceh Serahkan Ambulance Gratis ke RSUD Idi  

ACEH TIMUR – Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun menerima bantuan satu unit Mobil Ambulance gratis  dari PT. Bank Aceh Cabang Idi - Aceh Timur, Selasa (15/7) sekitar pukul 5:30 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Idi Kabupaten Aceh Timur.

Amatan media ini, bantuan satu unit mobil ambulance yang diserahkan PT Bank Aceh ke pemerintah Aceh Timur yang diterima langsung oleh Wakil Bupati. Dan selanjutnya pemerintah menyerahkan bantuan itu kepada RSUD Idi yang diterima langsung oleh, Direktur RSUD Idi, dr, H. Munawwir Amin, S.Pb.

Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun Mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Bank Aceh yang sudah membantu pemerintah Aceh Timur, dan Bank-Bank yang lain juga harus menyusul seperti Bank Aceh."Jangan saja mendirikan bisnis di Aceh Timur, karena itu semua perusahaan." Timpalnya.

Dan selanjutnya himbauan kepada seluruh perusahaan yang ada di Aceh Timur harus membantu Pemerintah Aceh Timur," karena Aceh Timur ini bukan milik Bupati dan Wakil Bupati saja melainkan milik seluruh masyarakat seluruhnya." Demikian pungkas Syahrul
 (d- 77)