Iklan

Bupati Bener Meriah Berikan Apresiasi Untuk Atlit dan Pelatih Berprestasi

REDELONG -  Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bener Meriah, mendapat peringkat 14 besar dalam mengikuti event Pekan Olah Raga Aceh (PORA) beberapa waktu lalu di Kabupaten Aceh Timur.
Hasil perolehan medali, baik emas, perak dan perunggu bagi para atlit itu,  tentunya menjadi hasil yang positif bagi dunia olah raga di Kabupaten Bener Meriah tersebut.

Untuk mengapresiasi hal tersebut, Bupati Bener Meriah,  Ir. Ruslan Abdul Gani dan Wakilnya Drs. Rusli M Saleh, memberikan bonus pada atlit dan pelatih yang berprestasi, Rabu (2/7/14) di Aula Setdakab Kabupaten Bener Meriah.

Dalam sambutannya, Bupati Ruslan mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para pengurus dan pelatih masing- masing cabang olah raga."  Karena perolehan medali yang di peroleh para atlet tidak terlepas dari peranan penting pelatihnya." Ujar Bupati Ruslan.

Bupati Ruslan juga memberikan apresiasi yang sedalam dalamnya bagi para atlit yang telah berjuang dengan segala kemampuan yang dimiliki dari hasil latihan dan kerja keras selama ini sehinga menghasilkan prestasi yang membangakan seluruh masyarakat Bener meriah. (@gona)