Iklan

Kapolres Aceh Timur Dihadiahi Karung Berisi Senjata Api

ACEH TIMUR - Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, SIK, MH, dihadiahi karung yang berisi senjata api laras panjang dan pendek oleh dua orang pemuda di Aceh Timur di dikediamannya, Senin (7/7/14) sekira pukul 15. 30 Wib.

"Adapun jenis- jenis senjata dalam karung tersebut yakni, satu pucuk senjata api serbu jenis SS1, satu magazen isi tujuh butir amunisi cal 5,56 mm, satu pucuk senjata api laras pendek jenis S dan W cal 38 mm dengan amunisi 5 butir dan satu pucuk senjata api jenis pistol rakitan dengan satu magazen dan empat butir amunisi cal 9mm." Kata Kapolres Muhajir melalui pesan singkat blackberry massengernya kepada media ini.

Lanjut Muhajir, saat itu datang dua pemuda dikediamannya (Asrama_ Red) sekira pukul 15.30 Wib dengan membawa kantong karung yg berisi tiga pucuk senjata api berbagai jenis." Dan persoalan tersebut sudah kita laporkan ke Kapolda Aceh, Waka Polda Aceh, Irwasda, Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Reskrim, Kasat Brimob dan Kabid Humas Polda Aceh,"  pungkas Kapolres Muhajir. 

Kapolres Muhajir Juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat yang mempunyai atau masih memiliki senjata Api (Senpi) agar segera menyerahkan kepada pihaknya. "Dan bagi yang menyerahkan tidak akan diberi sangsi apapun," demikian pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, Sik, MH. (d- 77)