Iklan

Tim Safari Ramadhan Pemkab Aceh Timur Kunjungi 24 Kecamatan

ACEH TIMUR - Tim Safari Ramadhan 1435 H Pemerintah Kabupaten Aceh Timur selama bulan puasa akan mengunjungi 24 kecamatan diseluruh wilayahnya. Tim yang dimotori Bagian Keistimewaan Aceh itu akan mengawali kunjungannya ke kecamatan pedalaman.

Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP melalui Kabag Humas/Protokol Setdakab Aceh Timur, T Amran SE, Senin (30/6) mengatakan, dalam mengunjungi seluruh kecamatan ketua tim safari ramadhan tersebut nantinya akan menyerahkan bingkisan berupa 3 ambal sajadah dan 2 kipas angin untuk masing-masing masjid yang dikunjungi."Safari ramadhan kali ini akan dimulai sejak 30 Juni – 18 Juli," ujarnya.

Dia merincikannya, tim yang dipimpin Bupati Aceh Timur Hasballah HM Thaib akan mengawali kunjungan perdananya ke Kecamatan Peunarun, Senin (30/6), Ranto Peureulak, Rabu (2/7), Simpang Ulim, Jumat (4/7), Darul Falah, Jumat (11/7), Peureulak Barat, Senin (14/7) dan ke Kecamatan Ranto Selamat, Jumat (18/7).

Sedangkan Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Syamaun bersama timnya akan mengawali kunjungan perdananya ke Indra Makmur, Idi Tunong, Julok, Nurussalam, Peureulak dan terakhir ke Kecamatan Idi Timur.

Tim Sekda Aceh Timur, M. Ikhsan Ahyat kunjungan perdana ke Simpang Jernih, Banda Alam, Pante Bidari, Darul Aman, Idi Timur dan ke Kecamatan Sungai Raya. Untuk tim safari ramadhan yang dipimpin Ketua DPRK Aceh Timur Tgk Alauddin akan mengawali kunjungannya ke Kecamatan Serbajadi—Lokop, Darul Ihsan, Madat, Idi Rayeuk, Peudawa dan terakhir akan mengunjungi Kecamatan Birem Bayeun. (d- 77)