Iklan

Ilyas Ismail Wartawan Harian Rakyat Aceh Pandu Quis Aceh Timur Bereh dan Hiem Aceh

ACEH TIMUR - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 69, di stand pameran pembangunan Pemerintah Aceh Timur, LPPL Radio Cempala Kuneng mengelar quis Aceh Timur bereh (Bisa_Red) dan hiem Aceh, Selasa (19/8) malam.

Amatan media ini, acara pameran pembangunan tersebut digelar selama seminggu lamanya yang dipusatkan dilapangan pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur. Sementara Quis Aceh Timur Bereh dan hiem Aceh digelar setiap malamnya di stand LPPL Radio Cempala Kuneng selama berlangsung pameran pembangunan tersebut. 

Dan terlihat, masyarakat Aceh Timur sangat antusias dan memadati stand Radio Cempala Kuneng tersebut untuk mengikuti quis Aceh Timur bereh dan hiem Aceh. Acara quis itu juga ikut disponsori Surat Kabar Harian Rakyat Aceh dan dipandu langsung oleh Ilyas Ismail yang juga wartawan senior surat kabar harian tersebut.

Selain Harian Rakyat Aceh, Quis Aceh Timur Bereh dan Hiem Aceh yang digagas stand LPPL Radio Cempala Kuneng Aceh Timur itu, juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah dari sponsor lainya baik dari pihak pemerintah maupun pihak swasta yang ada dalam wilayah Aceh Timur, seperti Dinas Pertanian Aceh Timur, Dinas Pendidikan Aceh Timur, SMKN 1 Idi Rayeuk, Fadhil Muhammad anggota DRPK Aceh Timur, Edi Safaruddin Pimpinan Global Aceh. com, SMKN 1 Idi Rayeuk, Iskandar Ishak dari Mingguan Kabar Aceh, Emil Potografer, Waly Kupi Peureulak, Serune Kupi Idi Rayeuk, Bu Gureng Cekwan, alat pertanian Yanmar, Pelaminan Nuralibridal, PT. Sepakat Jaya, CV Radikal Abadi Jaya, Notaris /PPAT Syarifah Tifany, SH. MKn, Rumah Loundry, Kembar Jaya Elektronik, Muraya Dapurware, New Aksara BQ Collection.

Surat Kabar Harian Rakyat Aceh, dalam quis Aceh Timur bereh  menyerahkan satu hadiah dan dalam acara Hiem Aceh juga menyediakan satu hadiah yang diserahkan langsung oleh wartawan senior Rakyat Aceh wilayah tugas Aceh Timur, bahkan dispanduk LPPL Radio Cempala Kuneng juga terlihat ada gambar penyiar radio yang sedang membaca Surat Kabar Harian Rakyat Aceh.

Direktur Radio Cempala Kuneng Maulizar Abubakar mengucapakan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam Quis Aceh Timur Bereh dan Hiem Aceh, " acara Hiem Aceh  dan Quis Aceh Timur bereh dalam rangka HUT RI ke 69 dan untuk membangkitkan semangat masyarakat Aceh Timur untuk mengenang budaya Hiem Aceh," pungkas Maulizar Abubakar. (D- 77)

Teks Foto : Ilyas Ismail, Wartawan Senior Surat Kabar Harian Rakyat Aceh, wilayah tugas Aceh Timur saat menyerahkan hadiah Quis Aceh Timur Bereh dan Hiem Aceh.