Iklan

Imam Mahdi Terpilih Jadi Ketua DEMA-FAH 2014-2015

BANDA ACEH  - Imam Mahdi akhirnya terpilih menjadi ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA-FAH) periode 2014-2015 menggantikan Syahril Azmi. Imam Mahdi terpilih setelah berhasil mengalahkan rival terberatnya Muhammad Ali Imran pada Musyawarah Besar (Mubes) Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora, Jum'at (22/8/2014) di Aula Fakultas setempat. 
Dalam pemilihan tersebut, Imam unggul selisih dua suara dengan Ali Imran. Imam mendapat 12 suara sementara Ali Imran memperoleh 8 suara. Perhitungan suara sempat tegang karena Imam dan Ali sempat kejar-kejaran suara hingga Imam unggul 2 suara.

"Pemilihan kali ini berlangsung cukup seru, aroma persaingan antar kedua kandidat cukup terasa. Semoga ketua terpilih yang sudah mendapatkan kepercayaan dapat menjalankan amanah dengan baik", kata Arkin selaku ketua Senat Mahasiswa demisioner yang mewakili WD III Fakultas 
Adab dan Humaniora, Jum'at (22/8) di Aula Fakultas Adab dan Humaniora.

Sebelumnya, mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora juga sudah menentukan 'nahkoda' baru Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora, Rabu (20/8/2014) dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar oleh Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora. Akhirnya saudara Rahman Wahyudi mendapatkan kepercayaan dari mahasiswa untuk menggantikan saudara Arkin.

Sebagai informasi, pemilihan ketua Senat Mahasiswa dan Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry hanya diikuti lima orang delegasi dari setiap HMJ yang ada di lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora. (Arkin)