Iklan

PNS Atim Dapat Penghargaan

ACEH TIMUR-- Sejumlah PNS jajaran Pemkab Aceh Timur mendapat penghargaan Satyalencana dari Bupati Aceh Timur tahun 2014. Piagam penghargaan Satya Karya XXX tahun 2014 dserahkan oleh Wakil Bupati Aceh Timur secara seimbolis pada acara resepsi kenegaraan, Minggu (17/8) malam.

Adapun nama-nama PNS yang mendapat piagam tersebut nyakni, Mariani, SE, Kasi otoritas DPKKD Aceh Timur, Malahayati Pegawai Pukesmas Idi Rayeuk dan Syahrial, S.Pd Kepala SMPN 2 Darul Ikhsan. Semantara dalam penilaian gampong terpilih beberapa gampong, yakni Gampong Paya Krueb Kecamatan Darul Falah keluar sebagai juara I dengan total hadiah Rp 10 juta, posisi kedua Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok dengan hadiah Rp 8 juta, posisi ketiga diaraih Gampong Keutapang  Kecamatan Idi Timur dengan hadiah Rp 6 juta, harapan 1 jatuh kepada Gampong Seumali Kecamatan Ranto Peureulak, harapan II Gampong Lueng Sa Kecamatan Madat, Harapan III Gampong Seunubok Jalan Kecamatan Idi Tunong.

Untuk kelompok tani teladan terbaik dalam wilayah Aceh Timur Juara I diraih kelompok Sarean Tani Simpang Ulim, Juara II Gapoktan Muda Jaya Sungai Raya, Juara III diraih Gapoktan Sumber Tani Kecamatan Peunaron, sementara untuk penyuluh teladan diaraih oleh Ramli Idi Tunong, posisi kedua T. Iskandar Mirza,SP Kecamatan Darul Ikhsan, peringkat ketiga Sudiati, SP dari Kecamatan Birem Bayeun.  Sedangkan BPK terbaik diraih BPK Julok, BPK Simpang Ulim dan BPK Peureulak.

Wakil Bupati Aceh Timur pada kesempatan itu mengharapkan kepada seluruh pemenang dapat mempertahankan prestasi dan bagi yang belum mendapatkannya diharapkan untuk terus meningkatkan etos kerja kearah yang lebih baik, “ karena Pemkab Aceh Timur akan terus menilai semua kinerja PNS dan dan lainya, ini merupakan motivasi untuk kemajuan Aceh Timur dimasa akan datang, “ pungkas Wabub. (***).