Iklan

HUT TNI Ke 69, Kodim 0104 Gotroy Di Terminal Idi

ACEH TIMUR- Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menyambut Peringatan ke-69 Hari TNI tahun 2014, jajaran TNI Komando Distrik  Militer (KODIM) 0104 Aceh Timur, bekerjasama dengan berbagai elemen Masyarakat, mengelar Karya Bakhti di Terminal Idi, Ibukota Kabupaten Aceh Timur, Jumat (26/9) pagi.

Selain kegiatan Karya Bakhti di terminal Idi. Jajaran Kodim 0104 Aceh Timur juga mengelar Fun Bike (Sepeda Santai) yang akan dilaksanakan di Langsa pada Minggu (28/9), dalam kegiatan Fun Bike yang mengambil tema Bersama TNI Rakyat Sehat tersebut juga akan dibagikan berbagai doorprize menarik seperti Sepeda Motor, Sepeda Santai, TV, Kulkas dan berbagai hadiah menarik lainya.

Dandim 0104 Letkol Inf. Mahesa Fitriadi, S.AP, melalui Koordinator Kegiatan Danramil Idi Rayeuk Kapten Inf Adi Hartono didampingi Perwira Penghubung (Pabung) Mayor inf. Edi. S. Harahap, mengatakan, maksud kegiatan karya bhakti dan serangkian kegiatan lainya dalam menyambut hari TNI ke 69 ini, untuk mendekatkan TNI kepada masyarakat dalam rangka tetap terjaganya kemanunggalan TNI dengan rakyat, " selain itu Kodim 0104 Aceh Timur juga menggelar kegiatan Donor Darah, olahraga bersama di Mako Brimob Aramiah Birem Bayeun, Turnamen Basket di Mako Batalion 111 R Tualang Cut serta serangkian kegiatan lainya, " sebut Kapten Inf.Adi Hartono.

Dia menambahkan, kegiatan Karya Bhakti Hari TNI yang digelar di Ibu Kota Kabupaten Aceh Timur melibatkan semua Koramil dalam wilayah Aceh Timur, TNI –AL Kuala Idi, Pihak Kepolisian Polres Aceh Timur, Pelajar, Mahasiswa, FKPPI, Dinas Perhubungan Aceh Timur, Satpol PP, Muspika setempat dan seluruh elemen masyarakat, dengan tema : " Bersama TNI Rakyat Kuat, Bersama TNI Rakyat Sehat, bersama TNI Rakyat Sejahtera. 

Semoga serangkaian kegiatan Karya Bakhti dalam kota Idi khususnya di Terminal Idi dan Mushalla Babul Khairat Gampong Keude Aceh Kota Idi, memberi mamfaat dalam meciptakan Kota Idi bersih, aman, tertip dan Indah, " pungkas Edi Hartono, seraya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka Hut TNI ke 69 tahun 2014. (d- 77)