Iklan

Menang Telak, Said Mustafa Pimpin HMI Meulaboh

Meulaboh  - Said Mustafa terpilih sebagai Ketua Umum HMI Cabang Meulaboh periode 2014-2015, setelah menang telak dalam Konfrensi Cabang (Konfercab) X Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Meulaboh, Jum'at (19/9/2014) di Gedung SDLB Meulaboh.

Proses pemilihan ketua umum HMI Cabang Meulaboh berlangsung alot. Hingga pada akhirnya Said Mustafa terpilih menjadi 'nahkoda' baru HMI cabang Meulaboh setelah berhasil mengalahkan rivalnya Mundar Wulan.
Said Mustafa yang merupakan anggota komisariat HMI Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar (UTU), mendapat dukungan dan rekomendasi dari lima komisariat penuh dan dua komisariat persiapan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan.

Said Mustafa dalam sambutannya mengatakan, HMI Cabang Meulaboh dibawah kepemimpinannya akan fokus dalam menjalankan kepenggurusan kedepan, salah satunya adalah mengupayakan terwujudnya sekretariat HMI Cabang Meulaboh yang permanen.

"Disamping itu kita akan menjadi mitra pemerintah kabupaten Aceh Barat dan ikut berpartisipasi menyukseskan program-program pemerintah selama itu berpihak kepada masyarakat banyak", katanya. (Arkin)