Iklan

Pandu Budi Rahardjono Pencetus Beritalima.com Dominasi 16 Besar Seleksi KPK

Moch. Efendi, SH Kiri & Drs. Ec. Pandu Budi Rahardjono saat menghadiri acara
JAWA TIMUR - Drs. Ec. Pandu Budi Rahardjono, pencetus media online beritalima. com atau yang membidani lahirnya berita online tersebut, saat ini sedang bertarung atau mengikuti seleksi untuk memperebutkan kursi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK- RI) periode 2014- 2018.

Selama ini, Pandu dikenal sebagai aktivis dan juga sering mengadakan seminar- seminar tentang upaya pencegahan korupsi di Propinsi Jawa Timur.

Hal ini disampaikan, Pimpinan Umum, media online beritalima.com, Moch. Effendi, SH, Rabu (10/9/14). "Mohon doa restunya kepada kawan- kawan semuanya, agar Pak Pandu bisa lolos seleksi dan bisa menduduki jabatan sebagai pimpinan KPK- RI periode 2014- 2018," ujar Effendi.

Dia menambahkan, saat ini dari 104 orang calon yang mengikuti seleksi tersebut dan yang tersisa hanya 64 orang calon. Sementara Drs. Ec. Pandu Budi Rahardjono, berada di nomor urut 17 tepat dibawahnya M. Busro Mukodas yang saat ini menjabat Wakil Ketua KPK yang berada di nomor urut 16." Untuk itu kami mohon do'a dan restunya dari semua pihak agar Pak Pandu bisa melewati tes berikutnya," Demikian harap Effendi, SH, yang juga sebagai Ketua Umum Aliansi Media Online Indonesia (AMOI) (TIM)