Iklan

Pimpinan Mahasiswa FAH Dilantik

​BANDA ACEH  - Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (SEMA-FAH) UIN Ar-Raniry melakukan pelantikan bersama jajaran eksekutif lainnya di Aula Lab School Unsyiah, Senin (29/9/2014).

Selain Senat Mahasiswa, Fakultas Adab dan Humaniora juga melantik Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEM-FAH), HMJ Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), HMJ Bahasa dan Sastra Arab (BSA), HMJ D3 Ilmu Perpustakaan (D3-IP) dan HMJ S1 Ilmu Perpustakaan (S1-IP).

Ketua pelaksana, Irfan dalam laporannya mengatakan bahwa pelantikan merupakan awal dari sebuah perjalanan di kepenggurusan baru.
"Ini adalah awal dari sebuah perjalanan kepenggurusan. Kita berharap kepada seluruh ketua lembaga yang sudah dilantik agar melaksanakan amanah yang diembankan dengan penuh tanggungjawab", kata Irfan

Sementara itu, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Prof.Dr.H.Misri A.Muchsin, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus yang baru agar belajar dari pengurus lama karena hal ini dirasa penting untuk berproses dan berkarya yang lebih baik untuk fakultas kedepan.
"Mari seluruh lembaga di fakultas Adab dan Humaniora mulai dari SEMAF, DEMAF dan HMJ kedepannya bersama-sama berkarya untuk fakultas Adab dan Humaniora yang lebih baik," kata Misri, Senin (29/9) di Aula Lab School Unsyiah.

Ia juga berharap, dengan dilantiknya pengurus yang baru diharapkan dapat meneruskan kinerja pengurus lama yaitu program-program yang sudah berjalan dengan baik untuk dapat lebih ditingkatkan lagi", harapnya.

Ini dia nama pimpinan lembaga mahasiswa di Fakultas Adab dan Humaniora periode 2014-2015.
1.    Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora ( Rahman Wahyudi)
2.     Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora ( Imam Mahdi)
3.     Ketua HMJ S1 Ilmu Perpustakaan ( Khaira Mulia)
4.     Ketua HMJ Bahasa dan Sastra Arab (Muhammad Iqbal)
5.     Ketua HMJ Sejarah Kebudayaan Islam ( Muntasir)
6.     Ketua HMJ D3 Ilmu Perpustakaan ( Saidul Syahir Nuwi) (Arkin)