Iklan

Universitas Tritunggal Surabaya Kembali Gelar Wisuda

Surabaya, - Salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik Universitas Tritunggal Surabaya (Unitas) kembali menggelar Wisuda Strata 1 (S-1) untuk mahasiswa di sejumlah Fakultas antara lain, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Tekhnik yang secara keseluruhan mahasiswa yang diwisuda berjumlah 635 orang.
Acara tersebut dihelat di Graha UNS Sabtu 6 September 2014. Tampak hadir Muspida Provinsi Jawa Timur, Muspida Kota Surabaya, Kopertis Wilayah VII, Civitas Akademika Unitas, Pengurus Yayasan Tritunggal dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya Rektor Unitas Drs, Lukman Hakim, S.Pd, SH, MM, MS.i mengatakan agar para wisudawan bisa menjadi aset bangsa yang bisa diandalkan dan bisa berperan aktif melalui sumber daya manusia yang mumpuni menunjang cita-cita bangsa dan negara.
 " Saya berharap setelah resmi menyandang predikat masing-masing, kiranya ilmu yang sudah di dapatkan bisa bermanfaat dan menjadi bekal untuk kedepan. Disamping mewujudkan cita-cita pribadi dan keluarga, bisa juga menopang dan berperan aktif menunjang program pemerintah dan cita-cita bangsa," ujar Lukman.
Sementara Ketua Yayasan Brigjen Pol. Purn. Sukardi, melalui Pembina Yayasan mengatakan pihaknya berharap kedepan, lulusan Unitas bisa menjadi pemimpin di Negeri ini. "Ya, kedepannya saya berharap diantara para lulusan yang ada nanti bisa menjadi pemimpin. Atau menjadi presiden di masa mendatang," pungkasnya. (Tim)