Iklan

HUT HKGB KE 62, Bhayangkari Cabang Atim, Gelar Pengobatan Massal dan Bantu Pembangunan Masjid di Indra Makmu.

ACEH TIMUR - Dalam rangka HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB-) ke 62, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Bekti Muhajir, S.IK, yang di dampingi sejumlah pengurus, Jum'at (10/10/14), melakukan kunjungan kerja dan sekaligus melaksanakan kegiatan sosial pengobatan massal di wilayah hukum Polsek Indra Makmu.

Amatan Globalaceh.com, Ny. Bekti, yang di dampingi oleh sejumlah pengurus cabang lainnya, tiba di wilayah hukum Polsek Indra Makmu, sekira pukul 08.00 WIB, dan saat itu rombongan langsung di sambut oleh Ketua Bhayangkari Polsek setempat, Ny. Imah, Dasril, SE.

Ketua Bhayangkari beserta rombongan turut menghadiri kegiatan sosial pengobatan massal yang dilaksanakan di Desa Alue Ie Itam. Dan pada kegiatan sosial tersebut turut dihadiri muspika, tokoh masyarakat dan para Geuchik se-Kecamatan Indra Makmu.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari cabang Aceh Timur, Ny. Bekti, Muhajir, S.IK, turut menyumbang 25 sak semen untuk pembangunan Mesjid Afalah, Desa Alue Ie Itam, Kecamatan Indra Makmu. (F- 75)