Iklan

Jalisal Efendi Pimpin FORMAP Unsyiah


BANDA ACEH
– Jalisal Efendi terpilih sebagai ketua umum Forum Magister Administrasi Pendidikan (FORMAB) Universitas Syiah Kuala untuk masa bhakti 2014-2015, Rabu (1/10/14) pada Musyawarah Besar (Mubes) IV di Aula prodi Magister Administrasi Pendidikan (MAP) Pasca Sarjana Unsyiah, setelah berhasil menyisihkan rivalnya Sudirman.

Ketua pelaksana Sulaiman Bakri, melalui Rahmad Syah Putra menjelaskan bahwa Musyawarah Besar (Mubes) kali ini muncul tiga orang kandidat.

"Mubes kali ini muncul 3 orang calon, masing-masing Amiruddin, Jalisal Efendi dan Sudirman. Dan satu orang mengundurkan diri yaitu Amiruddin sehingga tinggal 2 calon", kata Rahmad Syah Putra melalui siaran persnya, Kamis (2/10/14).

Lebih lanjut, ia menjelaskan pada pemilihan yang diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari 21 orang peserta penuh dan 9 orang peserta peninjau,Jalisal Efendi unggul dengan selisih satu suara dari rivalnya Sudirman.

"Dari hasil pemilihan saudara Jalisal unggul setelah memperoleh suara 11 dan sudirman 10 suara, sedangkan 1 suara dinyatakan rusak" tambah Rahmad.

Sebelumnya, ketua prodi Magister Administrasi Pendidikan (MAP) Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Prof.Dr.Cut Zahri Harun, M.Pd dalam sambutannya berharap kepada siapapun yang menjadi 'nahkoda' baru FORMAP untuk sama-sama membangun organisasi ini dan Prodi MAP kedepan jauh lebih baik.

"Saya berharap pada mubes kali ini siapa pun yang terpilih nantinya dapat membawa FORMAP lebih maju lagi dan kita berharap kontribusinya untuk prodi ini kedepan dengan tidak adanya perpecahan antara sesama," kata Cut Zahri pada saat membuka acara, Rabu (1/10) kemarin. (Arkin)