Iklan

Kajari Panggil Sejumlah Pejabat Pemko Langsa, Terkait Status PNS Jauhari Amin

LANGSA - Kepala Kejaksaan Negeri Langsa, R. Miftahol Arifin, SH, memanggil sejumlah pejabat Pemerintah Kota Langsa,  terkait status Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Jauhari Amin,SH.

Kepala Dinas tersebut, diisukan tidak lagi berstatus PNS. Kejaksaan Negeri Langsa telah memanggil sejumlah pejabat di jajaran  Pemko Langsa dan pihak terkait untuk dimintai keterangan. 

"Ya, saat ini kami sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait isu tersebut benar atau tidak," tegas Kajari Langsa, R.Miftahol Arifin,SH, kepada Media ini, Senin (20/10),  di ruang kerjanya.

Dikatakannya, jika hasil dari bukti-bukti yang kami kumpulkan ternyata yang bersangkutan benar sudah tidak lagi berstatus PNS, tapi masih menjabat maka ini harus kita proses sesuai hukum yang berlaku. Namun, dirinya minta kesabaran dari publik untuk mengetahui status yang bersangkut.

Begitu juga halnya, terkait dengan situs resmi dari BKN RI yang menerangkan bahwa yang bersangkutan telah pensiun, ini juga sedang kita cari kebenarannya." Dan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan ke BKN Medan untuk mencari dan mengumpulkan data terkait kebenaran status PNS Jauhari Amin." Demikian imbuhnya. ( N- 70)