Iklan

Toko Mas Mutiara di Gasak Maling

LHOKSEUMAWE - Sebuah toko perhiasan, Toko Mas Mutiara, yang berada di Cunda milik H. Zahri Muhamad Yakop, Desa Cunda Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, dibobol kawanan maling,  pada Rabu (29/10) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Globalaceh.com, dari Fitri (35) istri pemilik toko mas tersebut, sekira pukul 07. 00 Wib pagi, ianya membuka pintu belakang untuk mengeluarkan kendaraan, guna mengantar anaknya kesekolah melalui pintu belakang. Ketika ianya pergi mengantar anaknya kesekolah, ternyata pintu belakang tersebut tidak tertutup rapat, maka disaat itulah pencuri masuk dan langsung mengambil emas sebanyak +- 3 ons.

Mendengar ada suara ribut di bawah, kemudian  H. Zahri Muhamad Yakop yang masih berada di atas lantai 2 langsung turun ke bawah, akan tetapi pelaku telah melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut toko perhiasan itu, mengalami kerugian yaitu emas batang seberat +- 3 ons.

H. Zahri mengaku mengalami kerugian sebesar, Rp 150 juta berupa sejumlah perhiasan emas yang digondol maling.
 
Hingga berita ini diturunkan , Zahri, pemilik toko mas tersebut sudah melaporkan kejadian yang dialami ke polisi. Dan saat ini pihak Polres lhokseumawe  masih melakukan penyelidikan dan memburu para pelakunya. (Rj)