Iklan

3 Pimpinan DPRK Aceh Timur Dilantik

ACEH TIMUR – Tiga Pimpinan DPRK Aceh Timur yakni Marzuki Ajad (Partai Aceh), Samsul Akbar, SE, (Partai NasDem) dan Ramlan (Partai Gerindra) akhirnya  resmi dilantik dan sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Idi, Jumat (7/11/1014).

Prosesi pelantikan itu dipusatkan di Aula Serbaguna Idi, Kabupaten Aceh Timur. Kegiatan yang dimulai pukul 10:00 Wib tersebut selesai pukul 11:00 Wib. Hadir antara lain Bupati Aceh Timur Hasballah HM.Thaib, Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun, Sekda Aceh Timur M.Ikhsan Ahyat, Asisten II Setdakab Aceh Timur Drs.Mohd.Mukhtar, Asisten III Setdakab Aceh Timur Drs. Irfan Kamal,M.Si, Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir, SIK, MH, Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf. Mahesa Fitriadi, Ketua MPU Aceh Timur Tgk.H. Bukhari Hasan dan para Kepala SKPK, para Kabag serta pimpinan Parpol.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Timur Hasballah HM.Thaib mengajak para anggota DPRK Aceh Timur untuk saling bekerjasama dan melakukan pengawasan demi Aceh Timur yang sejahtera dan makmur sebagaimana Aceh Timur tempo dulu. "Mari kita bangun Aceh Timur, karena Aceh Timur masih butuh pemikiran-pemikiran wakil rakyat, apalagi kantor tempat melayani masyarakat belum ada seperti kantor bupati dan kantor dewan juga belum ada," kata Bupati Rocky.

Disisi lain, Bupati Aceh Timur juga meminta agar para wakil rakyat yang telah terpilih dalam Pileg 2014 silam agar menyuarakan aspirasi rakyat, sehingga keberadaan wakil rakyat di parlemen benar-bener merakyat. 'Mari kita bekerjasama dalam membangun Aceh Timur ke arah yang lebih cemerlang sebagaimana harapan kita semua," demikian Bupati Rocky. (@redaksi)