Iklan

IPELMABAR Gelar Ceramah Agama

Meulaboh – Pengurus Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh mengelar acara ceramah agama yang disampaikan oleh Almukaram Tgk. Abu Yusri Puteh, Senin (17/11) malam yang dipusatkan di Mesjid  Al-Isra' Gampong Gampa Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh.

Kegiatan ceramah agama yang bertema "Intropeksi Diri, Tingkatkan Iman dan Takwa Menuju Ridha Allah SWT " terlaksana berkat kerjasama Pengurus IPELMABAR dengan Masyarakat Gampong Gampa dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Barat Raya.

Ketua Umum IPELMABAR, Zulkifli Andi Govi mengatakan, acara ini merupakan bentuk pengabdian mahasiswa kepada masyarakat, sekaligus sebagai bentuk silaturahmi.

"kita berharap momentum ini dapat dimanfaatkan sebagai bentuk intropeksi diri dan meningkatkan iman dan takwa menuju ridha Allah SWT" kata Zulkifli melalui siaran persnya, Selasa (18/11).

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah menuju hati yang bersih " mari kita beramal selagi masih ada kesempatan, semoga kita menjadi manusia-manusia yang diridhai Allah dunia dan Akhirat", tutupnya. (Arkin)