Iklan

Kata Tgk Ni : Dewan Terpilih Harus Komit Dalam Menyelesaikan Poin- Poin MoU Helsinki Yang Belum Terealisasi

ACEH UTARA - Ketua Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA-PA) Tgk Zulkarnaini yang disapa akrap Tgk. Ni, mengharapkan kepada dewan terpilih dari PA baik DPR Kabupaten/Kota dan Provinisi Aceh untuk berkomitmen melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Terutama dalam menyelesaikan poin- poin MoU Helsinki yang belum terealisasi.

"Mereka harus tetap komitmen melanjutkan tugas dan fungsi DPR yang lalu, terutama dalam menyelesaikan MoU Aceh," demikian penyampainnya saat menghadiri peusijuek (tepung tawari) Wakil Rakyat yang terpilih dari Partai Aceh (PA) yaitu DPRA,DPR Kabupaten Aceh Utara dan DPR Kota lhokseumawe,di komplek Makam sultan Malikussaleh, Kecamatan Samudera, Kabupaten  Aceh Utara, Senin (24/11).sekira pukul 09:30 wib

Tgk Zulkarnaini dalam sambutannya mengharapkan kepada Wakil rakyat yang terpilih dari Partai Aceh supaya  jangan melupakan sejarah, Jangan sampai setelah duduk malah lupa. Periode yang di belakang untuk dijadikan pedoman dalam menjalankan kinerja.
"Kalau kinerja lalu kurang maka saat ini kita tambah demi kesejahteraan rakyat. Diharapkan pada hari ini biar satu hati, dan bersih hati harus kerjasama yang baik dengan parlemen semoga pemerintah Aceh lebih baik." Harap Tgk. Ni.

Lanjutnya, kita harus disiplin dalam tugas dan melaksanakan amanah demi kepentingan umat bukan untuk kepentingan pribadi. Diharapkan antara DPR dengan DPR dengan masyarakat harus sama-sama mengisi perjuangan sesuai amanah MoU Helsinki." Bila bekerja dan berbicara, bicaralah yang benar untuk membangun Aceh agar lebih baik. Mari kita minta sokongan rakyat, DPR, Bupati untuk membangun pemerintahan Aceh lebih baik." Tutup Tgk. Ni. (Rj)