Iklan

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ternyata Warga Panggoi Lhokseumawe.

ACEH UTARA- Warga Gampong Matang Baroh, Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh Utara, pada, Jumat (21/11) lalu,  sekira pukul, 9.00 Wib, menemukan mayat perempuan tanpa Identitas atau jati diri.

Akhirnya, terungkap,  mayat perempuan saat ditemukan warga tanpa identitas tersebut ternyata bernama Khatijah (37) yang merupakan warga Dusun D Desa Panggoi Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe.

Khatijah yang bersuamikan,  Cut Raden (48) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bongkar muat dan telah dianugrahi dua orang anak yang bernama, Ilyas (24) dan Rika (18).

Pemberitaan sebelumnya, Ismail Bin Dawod (43), salah seorang warga setempat kepada Globalaceh.com mengatakan, mayat tersebut ditemukan dibawah jembatan sungai Krueng Keureuto, kecamatan Lapang. Awalnya, ia tidak menduga hanya kumpulan sampah yang mengambang terbawa arus sungai. Namun setelah diamati ternyata sesosok mayat berjenis kelamin perempuan.

Sang suami, Cut Raden (48) membenarkan,  bahwa sosok mayat tanpa identitas tersebut  adalah istrinya, dan juga dibenarkan oleh dua orang anaknya. Menurut Cut Raden, Istrinya selama ini mengalami gangguan kejiwaan dan rencananya,  besok mayatnya akan di bawa pulang dari Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSCM) lhokseumawe ke rumah duka untuk di semayamkan . (Rj)