Iklan

Pihak Hukum Didesak Usut Tuntas Terkait Penyebaran Foto Bugil Melalui BlackBerry Massenger

ACEH TIMUR - Salahseorang tokoh masyarakat Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, mendesak pihak hukum untuk mengusut tuntas terkait penyebaran foto bugil melalui BlackBerry Massenger, dikalangan oknum pegawai Perkebunan Julok Rayeuk Utara (PJRU), PTPN I.

Desakan tersebut disampaikan, Ibrahim Razi, S.Sos, yang akrap dipanggil Bugeh, melalui pers realeasnya, Sabtu, (8/11/14). Menurutnya, ianya prihatin terkait hebohnya isu tentang penyebaran foto wanita telanjang atau bugil melalui BlackBerry Massanger (BBM) tersebut.

"Jika permasalahan tentang isu penyebaran foto wanita telanjang atau bugil tersebut dibiarkan berkembang tanpa ada upaya pengusutan secara serius dari pihak penegak hukum. Maka kami selaku warga masyarakat Indra Makmu mengkhawatirkan nantinya akan muncul berbagai kesan yang tidak baik terhadap daerah kami, malah yang kita takutkan lagi, kedepan akan banyak pihak yang berani berbuat semena-mena di Indra Makmu," ungkap Bugeh, yang juga mantan Panglima Daerah IV Wilayah Peureulak.

Selain hebohnya isu penyebaran foto wanita telanjang atau bugil tersebut, katanya, juga terendus juga isu berbagai aksi mesum atau zina yang selama ini ramai dipergunjingkan oleh warga di Indra Makmu. " Maka untuk itu, ianya menghimbau kepada semua elemen masyarakat yang ada di Indra Makmu agar bersatu untuk berusaha membongkar berbagai dugaan kejahatan amoral walaupun masih sebatas isu yang berkembang," demikian Ibrahim.
(F- 75)