Iklan

Warga Heboh, Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

ACEH UTARA - Warga Gampong Matang Baroh, Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (21/11) sekira pukul, 9.00 Wib, dihebohkan terkait Penemuan mayat perempuan tanpa Identitas atau jati diri.

Ismail Bin Dawod (43), salah seorang warga setempat kepada Globalaceh.com mengatakan, mayat tersebut ditemukan dibawah jembatan sungai Krueng Keureuto, kecamatan Lapang. Awalnya, ia tidak menduga hanya kumpulan sampah yang mengambang terbawa arus sungai. Namun setelah diamati ternyata sesosok mayat berjenis kelamin perempuan.

Lalu, ia mengabarkan hal itu kepada warga lainnya. Dan warga beramai-ramai mengangkat jenazah itu ke pinggir sungai persis di belakang WTP PDAM gampong setempat.

"Pada saat dibawa arus air sungai, ianya, memberitahukan kepada H.Hasbi (65),
Kemudian dianya menggeser mayat tersebut kepinggir sungai tepatnya persis di belakang WTP, PDAM Gampong Matang Baroh,dan memberitaukan kepada Geusyik Matang Baroh, M.Isa Ali dan kemudian Geusyik melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi Lapang." Jelasnya.

Selanjutnya, anggota pospol lapang memberitahukan ke Polsek Tanah Pasir dan segera menuju ke TKP di Gampong Matang Baroh kecamatan Lapang dan anggota bersama warga membantu mengangkat mayat wanita tersebut dipinggir sungai dan di naikkan ke atas daratan.

Saat ditemukan, mayat tersebut memakai pakaian berwarna biru, lengan panjang, pakai celana Leging warna putih." Dan diperkirakan umur 30-35 tahun." Ujarnya.

Kapolsek Tanah Pasir, IPTU, Mansyurdin, mengatakan, untuk sementara mayat tersebut masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian , temuan terakhir berdasarkan informasi dari masyarakat dan mayatnya masih utuh saat ditemukan.

Sekira Pukul 12.00 Wib jenazah mayat perempuan tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cut Meutia (RSUCM), Buket Rata, di Lhokseumawe guna untuk dilakukan visum. (Rj)