Iklan

Warga Jambur Labu Ditemukan Menjadi Mayat

LANGSA - Sosok mayat pria yang diketahui bernama, Rico Asriadi (19) warga Jambur Labu, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur tersebut, ditemukan warga pada, Minggu (9/11) pagi, sekira pukul 6.30 Wib di dalam parit jalan kawasan PTPN 1 Langsa, Gampong Kebun Baru.

Informasi yang diperoleh media ini, penemuan mayat itu, membuat heboh warga Gampong Kebun Baru, Kecamatan Langsa Baroe. Saat ditemukan warga kondisi mayat laki- laki tersebut dalam keadaan tersungkur dalam parit serta telungkup dalam lumpur parit dengan sebahagian wajah dan badan tertanam lumpur. Selain itu bersama korban juga ditemukan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna putih Nopol BL 4956 DAI.

Kemudian, pasca penemuan mayat tersebut, aparat kepolisian yang tiba di TKP langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk dilakukan visum. Berdasarkan hasil visum dokter, diketahui pada korban ditemukan luka lecet pada bagian paha sebelah kiri, sementara pada tubuh korban tidak ditemukan luka apapun.

Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP. H. Hariadi, SH, SIK, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, berdasarkan hasil visum dan penyelidikan sementara, korban diduga meninggal karena kecelakaan.

"Namun demikian, pihaknya masih melakukan penyidikan untuk melihat kemungkinan-kemungkinan lain, walaupun sementara masih diduga korban kecelakaan," sebut Hariadi seraya menambahkan dari TKP pihaknya mengamankan barang bukti satu unit sepmor Honda Beat warna putih Nopol BL 4956 DAI, 2 pasang sandal dan 1 unit HP, dan saat ini mayat korban telah dipulangkan ke rumah duka di Jambur Labu untuk dikebumikan. (N- 70)