Iklan

Wartawan Kota Langsa Ikut Meriahkan Hut Brimob ke 69

LANGSA- Dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke 69, Brimob Subden 2 B Pelopor Aramiah yang membawahi tiga wilayah yakni Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, menggelar donor darah yang dikuti oleh Wartawan, PMI Langsa serta Executife Fun Shooting, di lapangan tembak Mako Brimob setempat, Kamis (6/11).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Langsa, AKBP. Hariadi, Kapolres Aceh Timur, AKBP. Muhajir, Sik, MH, Wakapolres Langsa, Kompol. Hadi Saeful Rahman, Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu.Sutrisno, Kasat Lantas, Iptu.T. Zia Fahlevi, Wadanki Brimob, Ipda, Nurdin, Ketua DPRK Langsa, Burhansyah dan Wakil Ketua DPRK Langsa, Faisal.

Komandan Kompi Brimob Subden 2 B Pelopor Aramiah, Iptu. Iswahyudi, disela-sela acara, kepada Globalaceh, mengatakan, untuk kegiatan donor darah ini juga diikuti sejumlah Wartawan Kota Langsa." Sementara itu jumlah darah yang terkumpul dari pendonor baik itu personil Brimob, Wartawan dan Ibu Bhayangkari sebanyak 41 kantong." Terangnya.

Selain dua kegiatan tersebut, katanya, sebelumnya Brimob Aramiah juga melakukan berbagai kegiatan sosial diantaranya membersihkan Mesjid Rantau Seulamat, Mesjid Babutaqwa Polres Aceh Timur, pembuatan pagar SD Alue Ie Mirah serta ikut melakukan pengaturan lalulintas bersama Satlantas Polres Langsa," Untuk acara puncaknya akan dilaksanakan di Kompi Ujung Batee Banda Aceh," jelasnya.

Lanjutnya, donor darah tersebut sudah menjadi kegiatan rutinitas Brimob Subden 2 B Pelopor Aramiah dikala menyambut ulang tahun Brimob Polri. Kegiatan donor darah ini sangat penting untuk kesehatan disamping membantu kemanusiaan," Seluruh personil dan beberapa pendonor lainnya begitu antusias mengikuti donor darah yang kita laksanakan hari ini," tandasnya. (N- 70)