Iklan

Banjir Kota Langsa Menelan Satu Korban

LANGSA - Hujan yang melanda Kota Langsa dalam sepekan ini, sehingga membuat sejumlah desa tergenang banjir seperti, Desa Paya Bujok Seulemak, Geudubang Aceh, Lengkong, karang Anyer dan Seulalah. Namun, sampai sore tadi sebagian air sudah mulai surut, Kamis, 25 Desember 2014.

Sejak banjir tersebut, air sungai pun mulai meluap sehingga dimamfaatkan anak- anak untuk berenang. Namun, naas yang dialami Fadil (14) warga Desa Seulalah Dusun 3 Kenanga yang masih mengenyam pendidikan SMP 2 Kelas 3, saat berenang bersama teman-temanya terseret dibawa arus air.

Informasi diperoleh globalaceh.com, pada waktu itu korban berenang dengan teman- temanya, Aldi dan Arsha dengan mengunakan ban, sehingga ban yang mereka pakai terlepas sehingga satu sama lain menyelamatkan diri.

Melihat korban dibawa arus, kemudian, Arsha melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat bahwa ada satu orang temanya dibawa air, mendengar kabar tersebut warga secara bersama-sama terus mencari korban.

Terlihat Asisten I Pemko Langsa, Suriatno, AP, MAP serta sejumlah Polisi, TNI, Pramuka, BPBD dan SAR Kota Langsa, turun kelokasi kejadian untuk mencari korban dengan cara disisir dipinggir - pinggir sungai dengan menggunakan boat karet.

Sampai berita ini di turunkan, pukul 19.24 wib, jasad korban belum ditemukan. (N- 70)