Iklan

Bank Aceh Bantu Korban Banjir Rp 50 Juta

ACEH TIMUR - Bank Aceh melalui Pimpinan Bank Aceh Cabang Idi, Fadhil Ilyas, menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp50 juta untuk korban banjir. Bantuan tersebut diterima Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP di Posko Bencana Aceh Timur, Senin (29/12/2014).

Fadhil Ilyas yang dimintai keterangan mengatakan, bantuan uang tunai yang dibantu kali ini bantuan tahap kedua yang diserahkan Bank Aceh yang bersumber dari dana CSR Bank Aceh Tahun 2014. Bantuan tersebut diserahkan pihaknya dengan tujuan membantu meringankan beban para korban bencana banjir dalam wilayah Aceh Timur. "Bantuan yang kami serahkan ini tidak sebanding dengan penderitaan para korban banjir di Aceh Timur, tapi inilah kepedulian kami di jajaran Bank Aceh," kata Fadhil Ilyas.

Sekda Aceh Timur, M.Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP secara bersamaan mengatakan, bantuan tersebut diterima dan akan dikelola sebaik-baiknya. "Bantuan yang kita terima nantinya akan dikelola dengan baik sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Artinya, jika sewaktu-waktu sembako menipis, maka pihaknya akan membelanjakannya sesuai dengan kebutuhan di dapur-dapur umum," kata M. Ikhsan Ahyat. (@Redaksi)